Walau Tak Main Bagus, Madrid Senang Bisa Menang Lagi

Pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA - Real Madrid akhirnya mengakhiri puas kemenangan dengan menumbangkan Viktoria Plzen di ajang Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB. Hasil ini pun disyukuri oleh gelandang Los Blancos, Casemiro.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Menjamu Viktoria di Santiago Bernabeu, Madrid mengunci kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan El Real masing-masing dicetak oleh Karim Benzema dan Marcelo Vieira.

Kemenangan ini memutus tren negatif Madrid, setelah sebelumnya gagal menang dalam lima laga terakhirnya di semua ajang. Casemiro akui bila Madrid tak bermain bagus, namun kemenangan ini cukup meningkatkan kepercayaan diri tim.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Hasil ini akan memberi kami kepercayaan diri. Kami tahu kami sedang dalam laju yang tidak bagus, tapi kami sudah dapat tiga poin penting," ujar Casemiro seperti dikutip Marca.

"Kami harus jujur dan bilang kami tidak main bagus. Tapi harus percaya kepada para pemain dan pelatih. Ini bukan laju yang bagus, tapi kami harus bekerja dan mengatasi situasi," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Selanjutnya, pasukan Julen Lopetegui akan mendapat ujian berat di Camp Nou pada Minggu 28 Oktober 2018. Madrid akan melakoni laga el clasico dengan melawan Barcelona.

"Real Madrid selalu berpikir soal menang. Kami tahu laga di Camp Nou akan sulit, tapi kami harus ke sana untuk menang," kata Casemiro.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024