Mourinho Akui MU Beda Level dengan Juventus

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA - Manchester United menelan kekalahan dari Juventus pada laga Grup H Liga Champions, Rabu 24 Oktober 2018 dini hari WIB. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho, akui timnya beda level dengan Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menjamu Juventus di Old Trafford, MU dipaksa menyerah dengan skor 0-1 lewat gol dari Paulo Dybala. Sepanjang pertandingan, MU benar-benar tak mengembangkan permainannya.

Juventus unggul 60 persen dalam penguasaan bola, hingga melepaskan 14 percobaan. Mourinho menilai lini depan MU memang kurang maksimal dan Juventus bisa memanfaatkan dari segala penjuru.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya pikir Juventus adalah tipe tim yang ketika mereka memimpin lebih dahulu, maka akan sangat sulit," kata Mourinho dilansir BBC Sport.

"Saya pikir para penyerang kami, banyak hal yang kurang maksimal. Tapi semua orang sudah berusaha, punya mental yang kuat untuk berusaha sampai akhir. Juventus merasakannya dan mereka menyudahi pertandingan dengan seorang bek tengah tambahan," sambungnya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Lepas dari itu, manajer asal Portugal itu mengakui bila level Juventus memang berbeda dengan MU. Dan tim asuhan Massimiliano Allegri itu benar-benar menyulitkan tim tuan rumah.

"Namun, Juventus berada di level kualitas yang berbeda. Saya harus jujur. Sebuah level kualitas, stabilitas, pengaman, tahu harus bagaimana. Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Saya pikir kami bisa mendapatkan sesuatu tapi tidak mungkin," paparnya.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024