Walau Menang, Sarri Kesal Chelsea Harus Kebobolon

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri
Sumber :
  • Twitter

VIVA - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, masih menyimpan sedikit kecewa usai mengalahkan BATE Borisov. Dia menyayangkan The Blues gagal clean sheet pada laga lanjutan Grup L Liga Europa pada Jumat 26 Oktober 2018 dini hari WIB.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menjamu BATE di Stamford Bridge, Chelsea sukses mengunci kemenangan dengan skor 3-1. Ruben Loftus-Cheek menjadi pahlawan kemenangan The Blues dengan mencetak hattrick.

Sementara itu, gol hiburan dari BATE dicetak oleh Alexei Rios di 20 menit jelang bubaran laga. Sarri senang kini Chelsea lebih dekat untuk melaju ke 32 besar, namun dia sedikit kesal karena kebobolan.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Target jangka pendeknya adalah lolos dan kemudian memenangi grup. Kami bermain sangat baik selama 65 menit dan bermain tidak terlalu baik di 20 menit terakhir. Tapi tadi adalah sebuah pertandingan yang bagus," ucap Sarri kepada BT Sport.

"Ketika kami kebobolan, saya sangat tidak suka. Saya tidak tahu mengapa begitu tapi saya lebih memilih clean sheet," tutur eks pelatih Napoli ini.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Tiga tambahan poin ini mengukuhkan Chelsea di puncak klasemen sementara Grup L dengan 9 poin. Chelsea unggul enam poin atas BATE, PAOK, dan Vidi, yang sama-sama mengumpulkan tiga poin.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024