Nasib Sial 2 Mantan Bomber Premier League di Liga China

Penyerang Changchun Yatai, Odion Ighalo
Sumber :
  • Twitter/@ccytfc

VIVA – Malang nian nasib dua mantan penyerang klub Premier League, Nikica Jelavic dan Odion Ighalo. Meski punya kualitas yang mumpuni, Jelavic dan Ighalo nyatanya tak bisa membantu klubnya masing-masing lolos dari zona degradasi. Lalu, di mana keduanya bermain saat ini?

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ighalo saat ini membela klub Chinese Super League, Changchun Yatai. Sedangkan Jelavic yang sudah lebih dulu hijrah ke Negeri Tirai Bambu, membela Guizhou Hengfeng. Sial buat keduanya, klub Ighalo dan Jelavic sama-sama terdegradasi musim ini. 

Chinese Super League 2018 memang sudah digelar sejak Maret lalu. Hasilnya, Shanghai SIPG untuk pertama kalinya berhasil meraih gelar juara, sementara Changchun Yatai dan Guizhou Hengfeng, harus terdegradasi ke China Leagoe One (Divisi Satu Liga China).

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Changchun Yatai harus terdegradasi lantaran hanya mampu mengoleksi 32 poin. Dalam 30 laga, Yatai hanya mampu memetiik delapan kemenangan, delapan hasil imbang, dan menelan 14 kekalahan. 

Hengfeng lebih parah lagi. Klub yang dibesut oleh mantan bek Chelsea dan kapten Timnas Rumania, Dan Petrescu, itu hanya mampu meraih tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan kalah dalam 20 laga. Hengfeng finis di posisi paling buncit, dengan catatan 24 poin.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Jika melihat performa, Jelavic memang melempem. Ia hanya mampu mencetak lima gol dalam 18 pertandingan. Sementara itu, Ighalo, striker asal Nigeria ini cukup tajam. Musim ini, mantan penyerang Udinese dan Granada ini mampu mencetak 21 gol dalam 28 pertandingan. (one)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024