Jelang Debut di Filipina, Eriksson Waspadai Kekuatan Singapura

Pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson
Sumber :
  • www.affsuzukicup.com

VIVA – Sven-Goran Eriksson bakal melakoni debut bersama Timnas Filipina, malam hari ini, Selasa 13 November 2018. Azkals bakal melakoni laga perdana di penyisihan Grup B Piala AFF dengan menjamu Singapura di Panaad Stadium, Bacolod.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Eriksson mewaspadai kekuatan Singapura. Sebab, The Lions sukses menekuk Indonesia 1-0 dalam laga perdana Piala AFF di National Stadium, Kallang, 9 November 2018.

"Saya terkesan dengan Singapura. Ini bakal menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Eriksson dilansir situs resmi Piala AFF.

Ini Pelatih Liverpool Selanjutnya

"Saya tak cemas. Tapi, saya pikir kami harus menunjukkan rasa hormat pada mereka, karena sukses mengalahkan Indonesia. Mereka tampil dengan sangat bagus," lanjut eks pelatih Lazio dan Manchester City ini.

Piala AFF menjadi pengalaman baru untuk Eriksson. Pelatih 70 tahun ini sudah tak sabar melakoni debutnya bersama Filipina.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

"Ini adalah pengalaman baru untuk saya. Saya senang. Saya menanti Piala AFF," ucap Eriksson.

"Jika Anda pernah ke Afrika, Asia, dan Amerika, sepakbola kurang lebih sama di seluruh dunia. Saya rasa beberapa pemain Filipina mendapatkan pendidikan di Eropa. Jadi, ini bukan masalah untuk saya," lanjut pria yang melatih Inggris di Piala Dunia 2002 dan 2006 ini.

Song Ui-yong membela Persebaya

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

Persebaya Surabaya memutuskan untuk memutus kontrak Song Ui-yong. Tim berjuluk Bajul Ijo mengumumkannya pada Jumat malam WIB 1 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024