Legenda Barcelona Enggan Pensiun Sebelum Jajal Premier League

Bek Paris Saint-Germain, Dani Alves, jadi kiper dadakan
Sumber :
  • Instagram/@rldesignz

VIVA – Legenda Barcelona yang kini membela Paris Saint Germain (PSG), Dani Alves, menyebut, mustahil akan pensiun sebelum menjajal Premier League.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Banyak yang menyebut, PSG akan menjadi klub terakhir pemain asal Brasil tersebut. Namun, pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu membantah.

"Anggapan yang menyebut saya akan pensiun sebelum menjajal Premier League adalah tidak mungkin," kata Alves dilansir Tribal Football.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

"Sudah pasti, itu Liga yang paling mengagumkan di dunia. Karena respek dari para pemain dan fans serta gairah di atas lapangan," lanjutnya.

Alves menjadi salah satu pemain kunci di balik sukses Barcelona saat meraih banyak trofi bergengsi (2008-2016). Pada 2016, dia memilih hengkang ke Juventus. Dan setahun berselang (2017), dia menjajal peruntungan di PSG hingga kini.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

Padahal, pada 2017, dia sempat diincar Manchester City dan Chelsea. Entah kenapa, Alves kala itu memilih PSG sebagai labuhan terbarunya.

"Jika bisa bermain di sana (Premier League), maka ini akan menjadi sesuatu yang sempurna buat saya," kata Alves. (one)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024