Bangganya Eriksson Bawa Filipina Menang di Laga Debut

Pelatih Filipina, Sven-Goran Eriksson
Sumber :
  • www.affsuzukicup.com

VIVA –  Debut manis dilakoni Sven-Goran Eriksson di Timnas Filipina. Eks pelatih Manchester City dan Lazio ini membawa Filipina menekuk Singapura 1-0 di laga penyisihan Grup B Piala AFF, Selasa 13 November 2018.

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Gol tunggal kemenangan Filipina dalam laga di Panaad Stadium, Bacolod City tersebut, dicetak oleh Patrick Reichelt di menit 78. Hasil ini sangat disyukuri oleh Eriksson.

"Ini tiga poin yang sangat penting. Anak-anak layak memenangkan pertandingan ini. Kami tampil lebih baik dengan menciptakan sejumlah peluang," kata Eriksson dilansir Asean Football.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

"Saya sangat senang. Saya berterima kasih pada pemain. Dan, terima kasih banyak pada semua pelatih di sini sebelum saya. Mereka sudah bekerja dengan baik dan pantas mendapatkan kredit," lanjut pelatih asal Swedia ini.

Kemenangan ini membawa Filipina menempati posisi 3 Grup B dengan 3 poin dari 1 laga. Selanjutnya, Azkals bakal menghadapi Timor Leste di Kuala Lumpur Stadium, 17 November 2018.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF
Song Ui-yong membela Persebaya

Persebaya Putus Kontrak Gelandang Timnas Singapura

Persebaya Surabaya memutuskan untuk memutus kontrak Song Ui-yong. Tim berjuluk Bajul Ijo mengumumkannya pada Jumat malam WIB 1 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024