Eden Hazard Sepakat Hijrah ke Madrid?

Bintang Chelsea, Eden Hazard (kiri), dalam laga melawan Everton
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019. Hanya tinggal beberapa detil kecil yang perlu diselesaikan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejak musim panas lalu, Los Blancos diketahui sangat ngotot untuk membajaknya dari Chelsea. Namun, saat itu The Blues masih bersikeras untuk mempertahankan sang pemain.

Kini, Chelsea tampaknya sudah menyerahkan semua keputusan pada Hazard. Tapi, The Blues tak akan melepasnya dengan harga murah.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dikutip The Sun, Chelsea meminta tebusan sebesar £150 juta (Rp2,7 triliun) apabila Madrid ingin mendatangkan pemain asal Belgia itu. Dan ternyata, El Real keberatan dengan harga tersebut.

Meski begitu, Madrid tetap berusaha mendapatkan Hazard. Caranya, dengan melibatkan Mateo Kovacic dalam kesepakatan ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Diyakini, Los Blancos akan menggunakan harga Kovacic untuk menekan harga jual dari Hazard. Saat ini, pemain asal Kroasia itu sedang dalam masa pinjaman di Stamford Bridge dan bisa dipermanenkan pada akhir musim.

Kendati demikian, Chelsea masih berpeluang untuk mempertahankan Hazard. The Blues sedang coba menggodanya dengan gaji £300 ribu per pekan apabila dia mau memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024