Neymar Beri 'Kode' Bakal Hijrah ke Premier League

Striker Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik jika dia tertarik untuk bermain di Premier League. Namun, hal itu mungkin tak terjadi dalam waktu dekat.

Jadwal Siaran Langsung: Laga Penentu Timnas Indonesia U-23 hingga El Clasico Real Madrid-Barcelona

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah obrolan yang diunggah ke situs berbagi video, Youtube. Dia menjawab sebuah pertanyaan yang dilontarkan oleh pemain Manchester City, Benjamin Mendy.

Pada video tersebut, Mendy menanyakan apakah Neymar bakal hijrah ke Premier League. Dan pemain asal Brasil itu menjawabnya dengan cukup diplomatis.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Barcelona di LaLiga

"Di sana merupakan liga yang kompetitif. Salah satu yang terbaik di dunia. Tapi, kita tidak tahu apa yang akan terjadi esok. Yang pasti, saya percaya setiap pemain besar suatu hari nanti akan bermain di Premier League," kata eks pemain Barcelona dikutip Mirror.

Lebih lanjut, pemain 26 tahun itu juga mendoakan yang terbaik untuk Mendy. "Jika Anda bermain di sana, saya harap Anda bisa menikmati Premier League karena Anda pantas mendapatkan yang terbaik," lanjut Neymar.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Saat ini, Neymar masih berkomitmen untuk membela PSG. Dia berpeluang besar memberi gelar Ligue 1 di akhir musim ini. Tapi, di luar itu, dia juga dirumorkan bakal merapat ke Real Madrid untuk mengisi peran yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Real Madrid Bidik Kemenangan di El Clasico demi Muluskan Langkah Juara

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan atas Barcelona pada pertandingan bertajuk El Classico nantinya akan membuat El Real makin dekat dengan juara.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024