Valencia Kalahkan MU, Striker Juventus Ucapkan Terima Kasih

Striker Juventus, Paulo Dybala.
Sumber :
  • Instagram/Paulo Dybala

VIVA – Striker Juventus, Paulo Dybala mengucapkan terima kasih kepada Valencia yang mengalahkan Manchester United dalam laga pamungkas Grup H Liga Champions. Bermain di Estadio Mestalla, Kamis 13 Desember 2018 dini hari WIB, Setan Merah dikalahkan dengan skor 2-1.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Hasil tersebut membuat Juventus tetap berada di puncak klasemen Grup H dan lolos ke babak 16 besar. Padahal di waktu bersamaan mereka juga takluk 1-2 dari Young Boys.

(Baca juga: Allegri Tidak Peduli Juventus Kalah dari Young Boys)

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Bagi Dybala, kemenangan Valencia ini adalah berkah. Sehingga dengan status juara grup, mereka tidak akan bertemu lawan yang berat pada babak 16 besar nanti.

"Yang terpenting kami lolos dengan status juara grup. Terima kasih kepada Valencia yang telah mengalahkan Manchester United," kata Dybala, dikutip dari Football Italia.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Kekalahan Juventus dari Young Boys memang tak disangka-sangka. Mereka jauh lebih diunggulkan karena dalam beberapa pertandingan terakhir bermain dengan baik.

"Kami banyak membuang peluang untuk mencetak keunggulan di babak pertama, dan itu membuat Young Boys menjadi percaya diri. Kekalahan ini menyakitkan," imbuh Dybala.

(Baca juga: Kalah dari Young Boys, Juventus Tetap Kunci Juara Grup H)

Terkait dengan kemungkinan lawan yang dihadapi pada babak 16 besar, Dybala enggan khawatir. Pemain asal Argentina itu percaya diri timnya bisa terus melaju hingga menjadi juara.

"Untuk memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan semua lawan. Saya tidak berpikir siapa lawan yang akan kami hadapi nanti," tutur Dybala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya