Egy Maulana Vikri Punya Peluang Tampil di Liga Champions

Winger Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri.
Sumber :
  • www.instagram.com/egymaulanavikri

VIVA – Bintang muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, baru saja melakoni debut bersama tim utama Lechia Gdansk. Pemain 18 tahun ini turun sebagai pemain pengganti, saat timnya berhadapan dengan Gornik Zabre, Sabtu 22 Desember 2018.

Sehari Perkuat Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri Langsung Main Bersama Dewa United

Tentunya setelah debut ini, masih banyak hal yang bisa dicapai Egy. Salah satunya adalah tampil di kompetisi elite Benua Biru, Liga Champions.

Dilansir berbagai sumber, untuk mewujudkan mimpi tersebut bukanlah hal mustahil. Sebab, saat ini Lechia berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara Ekstraklasa (Liga Polandia).

Egy Maulana Vikri Bicara soal Vietnam Vs Indonesia

Lechia mengumpulkan 42 poin dari 20 laga. Mereka unggul tiga poin dari pesaing terdekat sekaligus juara bertahan, Legia Warsaw.

Andai menjadi juara, Lechia berkesempatan tampil di Liga Champions. Namun, untuk menembus babak utama tak mudah. Sebab, mereka harus berjuang dari babak kualifikasi pertama. 

Pesan Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Permalukan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Sebagai gambaran, musim ini Polandia diwakili oleh Legia Warsaw. Langkah mereka hanya sampai babak 2 kualifikasi, usai disingkirkan wakil Slovakia, Spartak Trnava dengan agregat 1-2.

Setelah itu, Legia sebenarnya mendapat kesempatan tampil di kualifikasi 3 Liga Europa. Namun, langkah mereka lagi-lagi harus terhenti, usai kalah dari klub Luxemburg, F91 Dudelange dengan agregat 3-4.
 

Persebaya Surabaya vs Dewa United

Hasil Liga 1: Dewa United Bantai Tuan Rumah Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya harus mengakui keunggulan Dewa United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa sore, 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024