PSG Kokoh di Puncak Klasemen Ligue 1

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA - Paris Saint-Germain sukses meraih poin sempurna di markas Amiens SC pada laga lanjutan Ligue 1, Sabtu 12 Januari 2019. PSG mengunci kemenangan dengan skor telak 3-0, membuat mereka kian nyaman di puncak klasemen.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Tandang ke Stade Credit Agricole, PSG masih kesulitan untuk mencari gol pembuka di paruh pertama. Tim asuhan Thomas Tuchel ini baru bisa mendapatkan gol pertamanya di menit 57 lewat tendangan penalti.

Eksekusi penalti tersebut dilakukan oleh Edinson Cavani. PSG menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit 70, gol kali ini dicetak oleh Kylan Mbappe yang memanfaatkan umpan manis dari Cavani.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

PSG kian nyaman menguasai jalannya pertandingan, dan terus menekan pertahanan Amiens yang bermain dengan 10 pemain usai Khaled Adenon dikartu merah. Tim tuan rumah kian terpuruk usai Marquinhos mencatatkan namanya di papan skor dan membuat PSG unggul 3-0.

Skor tak mengalami perubahan hingga laga usai, kemenangan ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan 50 poin dari 18 laga. Sedangkan Amiens berada di peringkat 17 dengan perolehan 18 poin dari 18 laga.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Susunan Pemain
Amiens SC:
Regis Gurtner, Khaled Adenon, Prince Gouano, Emil Kraft, Jordan Lefort, Bakaye Dibassy, Thomas Moncoduit, Eddy Gnahore (Femey Otero '75), Alexis Blin (Mathieu Bodmer '75), Cheick Timite, Steven Mendoza

Paris Saint Germain: Alphonse Areola, Dani Alves, Thiago Silva, Thomas Meunier, Marquinhos, Juan Bernat, Angel Di Maria (Diaby '71), Marco Veratti (Layvin Kurzawa '76), Julian Draxler, Edinson Cavani, Kylan Mbappe (Choupo-Moting '80)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024