Kebangkitan MU Tidak Bikin Takut PSG

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter/@PSG_English

VIVA – Striker Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani tidak takut dengan kebangkitan Manchester United yang akan menjadi lawan mereka di Liga Champions.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Sejak dibesut Ole Gunnar Solskjaer, MU meraih enam kemenangan beruntun. Beberapa kemenangan di antaranya diraih dengan skor mencolok.

MU sendiri akan menjadi lawan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan berduel pada 12 Februari 2019 (leg 1) dan 6 Maret 2019 (leg 2).

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Kami tahu MU berhasil melalui periode negatif. Mereka mulai meraih hasil positif," kata Cavani dilansir Tribal Football, Selasa 15 Januari 2019.

"Tren positif ini membangun motivasi tinggi buat mereka. Itu normal. Tapi kami baru fokus kepada mereka saat duel nanti, bukan saat ini," lanjutnya.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Sebelum menghadapi MU, Edinson Cavani dan kawan-kawan memang masih akan melakoni enam pertandingan di ajang Ligue 1 dan Coupe de France. (ade)

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024