Gila, PSG Cukur Habis Guingamp 9-0

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol Edinson Cavani (9)
Sumber :
  • Twitter/@PSG_inside

VIVA – Ketangguhan Paris Saint Germain (PSG) di kancah Lique 1 musim ini makin tak terbendung dengan berpesta gol 9-0 saat menjamu Guingamp, Sabtu malam WIB 19 Januari 2019.

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Mengusung misi memperpanjang kedigdayaan di hadapan publik Parc des Princes, PSG seolah tak kenal kompromi membantai Guingamp yang merupakan tim juru kunci di tabel klasemen Lique 1 saat ini.

Babak pertama dimulai, Les Parisiens langsung menggebrak dengan deretan dua gol Kylian Mbappe dan Neymar untuk unggul 3-0 hingga paruh laga berakhir.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Namun, hasil itu barulah permulaan. Pada 45 menit selanjutnya, PSG terus memperpanjang amukannya.

Alhasil, Gianluigi Buffon cs makin tak terbendung dengan menambah 6 gol berikutnya ke gawang Guingamp.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

Adalah Edinson Cavani yang mengemas hattrick di babak kedua plus tambahan satu gol Neymar, Mbappe dan Thomas Meunier yang menyempurnakan kemenangan PSG di babak kedua.

Dan hasil skor 9-0 pun jadi akhir perjuangan PSG dalam menjauhkan jarak poin mereka dari Lille di posisi kedua klasemen dengan selisih 13 poin.

PSG kini mengemas poin 53 dengan telah memainkan 19 laga, sedangkan Guingamp makin terpuruk di dasar klasemen dengan baru mengemas 14 poin.

Susunan pemain:
Paris Saint Germain: Gianluigi Buffon; Dani Alves, Thiago Silva, Thomas Meunier, Marquinhos, Juan Bernat, Angel Di Maria, Marco Veratti (Julian Draxler 19'), Neymar, Edinson Cavani, Kylan Mbappe

Guingamp: Marc Caillard; Christhipe Kerbrat, Jordan Ikoko, Pedro Rebocho, Felix Eboa Eboa; Etienne Didot, Lucas Deaux, Yeni N'Gbakoto, Lebogang Phiri; Mendy, Marcus Thuram

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya