Mbappe Tak Menutup Kemungkinan Bakal Pindah ke Real Madrid

Penyerang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@KMbappe

VIVA – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, beranggapan tak ada sesuatu yang mustahil dalam sepakbola. Termasuk masa depannya yang mungkin saja akan merumput di Real Madrid pada masa depan.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Seperti diketahui, karier Mbappe meroket dalam tiga tahun terakhir. Ia jadi pemain termuda di AS Monaco yang menjalani debut di tim utama dengan usia 16 tahun 347 hari pada Desember 2015 silam

Mbappe mampu menunjukkan perkembangan yang positif dan berhasil mengantarkan AS Monaco menjadi juara Ligue 1 pada usia 18 tahun. Kehebatannya kemudian membuat PSG rela menebusnya dengan harga mencapai Rp3,1 triliun.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Dinobatkan menjadi pemain muda termahal sepanjang sejarah tidak membuat Mbappe kehilangan potensinya. Deretan prestasi sepanjang 2018 menjadi buktinya.

Setelah membantu PSG mendominasi kompetisi domestik, ia sukses membawa Timnas Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018. Atas prestasi itu, ia dinobatkan menjadi pemain muda terbaik Prancis dan Piala Dunia 2018. Puncaknya, Mbappe meraih Kopa Trophee atau Ballon d’Or U-21.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Beredar informasi, raksasa LaLiga, Real Madrid sangat tertarik kepada Mbappe dan ia sendiri tak menutup kemungkinan akan merapat ke Santiago Bernabeu.

"Sekarang saya baik-baik saja di PSG, tapi dalam sepakbola, apa yang terjadi di masa depan, Anda tidak akan pernah bisa tahu," kata Mbappe, seperti dikutip AS, Minggu, 20 Januari 2019.

"Saya sangat senang dengan keadaan di PSG. Saya pun terikat kontrak sampai 2021 dan sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal lain," ujarnya menambahkan. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya