Hadapi Newcastle Jets, Simic Waspadai Eks Striker Mitra Kukar - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 06:40 WIB

Hadapi Newcastle Jets, Simic Waspadai Eks Striker Mitra Kukar

Persija akan melawan Newcastle Jets.
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi
Photo :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi

VIVA - Persija Jakarta akan bertamu ke markas Newcastle Jets untuk melakoni babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 pada Selasa, 12 Februari 2019 di Stadion Jones McDonald.

Jelang duel tersebut, bomber Persija, Marko Simic, mengakui, timnya kalah kelas dari Newcastle Jets. Selain itu, runner up A-League musim lalu ini, mempunyai pengalaman bermain di kompetisi Asia.

"Beberapa tahun yang lalu mereka berhasil menjuarai Liga Australia dan pernah lolos ke 16 besar (Liga Champions Asia). Mereka juga punya banyak pemain Timnas Australia di sana," kata Simic, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Selain itu, kata Simic, skuat Macan Kemayoran harus mengawal ketat dua gelandang Newcastle Jets yaitu Dimitri Petratos dan Ronald Vargas. Menurutnya, pergerakan kedua pemain tersebut sangat mengancam.

Tak hanya kedua pemain tersebut, Simic juga melihat, mantan striker Mitra Kukar, Roy O'Donovan sebagai ancaman lain. Pemain asal Republik Irlandia tersebut diyakini masih memiliki pemahaman tentang gaya bermain tim dari Indonesia.

"Ada juga pemain yang bagus seperti nomor sepuluh (Vargas) dan nomor tujuh (Petratos). Ditambah mereka punya pemain bagus lainnya, seperti striker yang pernah main di Indonesia, dia juga cukup bagus," ungkapnya.

 

Gede Widiade sudah mundur dari kursi CEO Persija Jakarta. Simak wawancara terakhirnya pada video di bawah ini:

loading...
Muat Lainnya...