Cavani dan Neymar Absen Bela PSG, MU Merasa Diuntungkan – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 05:14 WIB

Cavani dan Neymar Absen Bela PSG, MU Merasa Diuntungkan

Penyerang Manchester United, Anthony Martial
Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Penyerang Manchester United, Anthony Martial

VIVA - Paris Saint-Germain akan tampil dalam kondisi pincang kala bertandang ke markas Manchester United, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. MU pun merasa diuntungkan dengan kondisi tersebut.

 

MU akan menjamu PSG di Old Trafford untuk melakoni pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions. Jelang laga tersebut, MU sedang dalam kondisi sangat baik di bawah asuhan Ole Gunnar SSolskjaer.

Dari 11 pertandingan, sebanyak 10 laga berhasil dimenangi sehingga MU hingga menembus empat besar klasemen sementara Premier League. Sementara itu, PSG masih merajai Ligue 1 usai baru sekali kalah dalam 24 pertandingannya.

Meski begitu, Les Parisiens tidak akan mampu menurunkan skuat terbaiknya karena Neymar dan Edinson Cavani dibekap cedera. Anthony Martial menilai kondisi tersebut cukup menguntungkan MU walau dia juga menilai timnya bukan favorit.

"Mungkin tidak. Saya rasa kami bukanlah favorit. Tapi, ada pemain mereka yang absen dan itu bisa menjadi keuntungan kami. Laga nanti akan hebat dan saya harap kami menang," kata Martial dilansir Manchester Evening News.

Perihal performa MU, Martial akui Solskjaer memberikan pengaruh besar kepada tim. Dan dia menyatakan MU sudah siap kembali melanjutkan tren positif bersama manajer asal Norwegia tersebut.

"Ole datang dengan kepercayaan diri tinggi, sangat berdeterminasi, itu sangat membantu kami. Sekarang kami mencoba untuk membayar kepercayaan itu dan berharap semua berjalan baik," ujar Martial.

    Muat Lainnya...