Belum Terkalahkan, Solskjaer Yakin MU Bisa Atasi PSG

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA - Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin Setan Merah bisa memenangkan laga tersebut.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Keyakinan tersebut tak lepas dari performa MU yang tengah on fire. Dari 11 pertandingan terakhir, sebanyak 10 laga berhasil dimenangi sehingga MU.

Di sisi lain, PSG juga akan tampil pincang dalam kunjungannya ke Old Trafford nanti. Penguasa Ligue 1 itu tidak akan diperkuat oleh Neymar, Edinson Cavani, dan Thomas Meunier yang mengalami cedera.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Kedua suporter dan para pemain tak sabar untuk pertandingan yang akan menjadi malam spesial. Jadi saya ingin para pemain menatap laga dengan percaya diri," ujar Solskjaer di situs resmi MU.

"Semua tim yang kehilangan para pemain terbaiknya akan merasakan efeknya. Tapi, itu akan memberikan pemain lain kesempatan. Kondisi ini akan membuat mereka sulit ditebak. Tapi, kami bisa memperkirakan dengan tepat seperti apa mereka mempersiapkan pertandingan ini," lanjutnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Manajer asal Norwegia itu ini menjadi momentum MU untuk bisa meraih hasil terbaik. Solskjaer menegaskan bila Paul Pogba cs tengah dalam kepercayaan diri tingga jelang duel sengit nanti.

"Kami punya kesempatan terbaik untuk menang jika melihat performa kami menjelang laga ini. Kami percaya diri dan terlihat sebagai sebuah tim. Jika ada waktu yang tepat untuk menghadapi laga besar, memang sekarang saatnya," paparnya.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024