Belum Terkalahkan, Solskjaer Yakin MU Bisa Atasi PSG – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 06:04 WIB

Belum Terkalahkan, Solskjaer Yakin MU Bisa Atasi PSG

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

VIVA - Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. Ole Gunnar Solskjaer sangat yakin Setan Merah bisa memenangkan laga tersebut.

Keyakinan tersebut tak lepas dari performa MU yang tengah on fire. Dari 11 pertandingan terakhir, sebanyak 10 laga berhasil dimenangi sehingga MU.

Di sisi lain, PSG juga akan tampil pincang dalam kunjungannya ke Old Trafford nanti. Penguasa Ligue 1 itu tidak akan diperkuat oleh Neymar, Edinson Cavani, dan Thomas Meunier yang mengalami cedera.

"Kedua suporter dan para pemain tak sabar untuk pertandingan yang akan menjadi malam spesial. Jadi saya ingin para pemain menatap laga dengan percaya diri," ujar Solskjaer di situs resmi MU.

"Semua tim yang kehilangan para pemain terbaiknya akan merasakan efeknya. Tapi, itu akan memberikan pemain lain kesempatan. Kondisi ini akan membuat mereka sulit ditebak. Tapi, kami bisa memperkirakan dengan tepat seperti apa mereka mempersiapkan pertandingan ini," lanjutnya.

Manajer asal Norwegia itu ini menjadi momentum MU untuk bisa meraih hasil terbaik. Solskjaer menegaskan bila Paul Pogba cs tengah dalam kepercayaan diri tingga jelang duel sengit nanti.

"Kami punya kesempatan terbaik untuk menang jika melihat performa kami menjelang laga ini. Kami percaya diri dan terlihat sebagai sebuah tim. Jika ada waktu yang tepat untuk menghadapi laga besar, memang sekarang saatnya," paparnya.

    Muat Lainnya...