2 Pemain MU yang Bikin PSG Merinding – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 08:27 WIB

2 Pemain MU yang Bikin PSG Merinding

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Photo :
  • Twitter/@paulpogba

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, merasa waswas jelang duel melawan Manchester United di Old Trafford, dalam babak 16 besar Liga Champions, Selasa 12 Februari 2019 atau Rabu dini hari WIB.

Menurut Tuchel, MU memiliki sumber daya yang cukup untuk membuat PSG gigit jari di duel tersebut. Terlebih, ada dua pemain MU, yang dirasa Tuchel, bisa menjadi mimpi buruk bagi tim asuhannya. Dua pemain tersebut adalah Paul Pogba dan Anthony Martial.

Duo Prancis tersebut, dianggap Tuchel, sebagai pasangan emas MU dan paling berbahaya. Lewat kreasinya, menurut Tuchel, Pogba bisa membuat permainan Setan Merah lebih hidup.

Pun, dengan keberanian Pogba yang menusuk tiba-tiba ke pertahanan. Lewat gaya main itu, Pogba kerap membuat barisan bek lawan panik.

"Saya tak kaget dengan perkembangan Pogba menjadi pemain kunci. Memang, dia pemain yang luar biasa dengan kualitas mengagumkan. Pogba bisa melakukan apa saja, kuat, dan bola selalu menempel di kakinya," kata Tuchel dilansir Manchester Evening News.

Sementara, bagi Tuchel, Martial adalah pelengkap Pogba. Kualitas dribel Martial bisa membuat lini belakang PSG berantakan.

Penyerang Manchester United, Anthony Martial

"Ketika Pogba memiliki kapasitas membuat perbedaan, ada Martial yang selalu menemaninya. Keduanya merupakan pasangan berbahaya," ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut. (mus)

    Muat Lainnya...