Meski Sudah Dibuang, Fellaini Tetap Dukung MU Kalahkan PSG – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 12 Februari 2019 | 14:29 WIB

Meski Sudah Dibuang, Fellaini Tetap Dukung MU Kalahkan PSG

Marouane Fellaini saat masih di MU.
Photo :
  • Metro.co.uk

Marouane Fellaini saat masih di MU.

VIVA – Meski sudah dijual tengah musim ini, Marouane Fellaini tetap mendukung mantan klubnya, Manchester United di Liga Champions, tengah pekan ini. 

Manchester United akan menjamu Paris Saint Germain (PSG) di Old Trafford di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari 13 Februari 2019.

Fellaini meninggalkan MU pada bulan lalu setelah dijual ke klub China, Shandong Luneng. Meski sudah dijual, dia tetap mengikuti perkembangan MU.

"Dengan kepercayaan diri yang mereka miliki dan bagaimana mereka bermain saat ini, saya pikir MU diunggulkan," kata Fellaini dilansir Tribal Football.

Meski demikian, Fellaini tidak bisa menyebut MU bakal menang mudah. Sebab lawan yang akan dihadapi adalah PSG yang bertabur pemain bintang.

"PSG juga memiliki banyak pemain hebat. Tapi ada dua atau tiga pemain yang cedera. Jadi saya pikir MU diuntungkan dalam hal ini," katanya.

"Tapi ini pertandingan Liga Champions. Sudah memasuki babak 16 besar. Jadi peluang kedua tim 50-50," lanjut pemain asal Belgia tersebut.

    Muat Lainnya...