Sedang Bermasalah, Simic Tetap Maksimal Tampil Buat Persija

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, melakukan selebrasi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Persija Jakarta dikalahkan Newcastle Jets dalam pertandingan Kualifikasi Liga Champions Asia. Bermain di McDonald Jones Stadium, Selasa 7 Februari 2019 sore WIB, Macan Kemayoran tumbang dengan skor 1-3.

Shin Tae-yong Lakukan Panggilan Darurat, Pemain Persib dan Persija Langsung Diterbangkan ke Vietnam

Butuh waktu 120 menit untuk mencari pemenang pada pertandingan ini. Newcastle Jets unggul lebih dulu ketika pertandingan memasuki menit 49 lewat Ronald Vargas.

Kemudian Persija menyamakan kedudukan melakui Ramdani Lestaluhu pada menit ke-72. Pertandingan pun harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Terungkap, Rahasia Marko Simic Ganas Lagi di Persija

Pada kesempatan itu lah, tuan rumah mampu tampil lebih baik. Dua gol mereka ciptakan lewat Nigel Boogard dan Matt Ridenton.

Yang menarik dari pertandingan ini adalah kepercayaan pelatih Persija kepada Marko Simic. Striker asal Kroasia itu diturunkan sejak menit awal.

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Padahal saat ini Simic sedang dilanda masalah. Dia dituduh melakukan pelecehan seksual kepada salah seorang perempuan saat berada di pesawat.

Bomber Persija, Marko Simic sumbang gol ke gawang Home United

"Saya tidak bisa bicara soal Marko. Saya berterimakasih padanya dalam situasi saat ini. Dia mencoba sangat keras untuk membantu tim," kata Kolev dalam konferensi pers usai pertandingan.

"Keputusannya ada di Marko dan dia memutuskan untuk lebih baik bermain," imbuh juru taktik asal Bulgaria tersebut. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya