PSG Akhiri Momen Manis MU Bersama Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :

VIVA - Momen manis Manchester United di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer akhirnya berhenti di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laju tak terkalahkan Setan Merah dihentikan Paris Saint-Germain.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Menjamu PSG di Old Trafford, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB, MU harus menyerah dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan PSG dicetak oleh Presnel Kimpembe (menit 53) dan Kylian Mbappe ('60)

Sepanjang 90 menit, MU tercatat hanya punya satu tembakan on target berbanding lima milik tamunya. Kekalahan ini membuat peluang MU untuk bisa lolos ke perempatfinal kian berat.

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

Sebab MU harus mencetak minimal tiga gol di Paris dan menang dengan selisih dua gol atau lebih agar menginjak perempatfinal. Terlepas dari itu, hasil ini juga mengakhiri periode manis MU.

Ini menjadi kekalahan pertama mereka di bawah arahan Solskjaer setelah tanpa kekalahan di 11 pertandingan. Sebelumnya, Setan Merah menang 10 kali dan sekali meraih hasil imbang.

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan
Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024