Bukti Jika Lyon Bukan Lawan Sebanding Barcelona

Para pemain Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/fcbarcelona

VIVA – Duel seru akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari WIB, 20 Februari 2019. Lyon akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona di Groupama Stadium. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Misi meraih poin penuh tentu diusung oleh kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak perempatfinal. Barca di laga ini lebih diunggulkan menjadi pemenang, mereka lebih baik di beberapa faktor. 

Selain memiliki komposisi pemain yang lebih mempuni dibandingkan tim tuan rumah, Barca juga unggul dari segi rekor pertemuan kedua tim. 

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Dilansir Soccerway, Blaugrana mendapat empat kemenangan dari enam pertemuan dengan Lyon sedangkan sisanya berakhir dengan skor imbang. Terakhir kali kedua tim bertemu di ajang yang sama pada 12 Maret 2009 lalu. 

Bermain di Camp Nou, Barca menang dengan skor telak 5-2. Meski begitu, jangan dulu remehkan Lyon. 

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

Tampil di depan pendukungnya sendiri bisa membuat mental Lyon lebih siap. Dilansir Soccerway mereka meraih dua kemenangan beruntun di kandang, yang paling mengejutkan setelah mereka menaklukkan Paris Saint Germain di ajang Ligue 1 di Groupama Stadium. (baw)
 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024