Gurauan Kocak Juergen Klopp Jelang Liverpool Vs Bayern Munich

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Twitter/@LFC

VIVA – Liverpool bersiap menjamu Bayern Munich di Anfield Stadium dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2019 dini hari WIB. Menatap pertandingan berat, manajer Liverpool, Juergen Klopp justru lebih senang melemparkan gurauan.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Klopp yang juga berasal dari Jerman mengaku senang bisa terlibat dalam pertandingan besar seperti ini. Andai saja dia tidak menjadi manajer, dipastikan bakal membeli tiket agar bisa menyaksikan langsung di stadion.

(Baca juga: Premier League atau Liga Champions, Mana yang Penting Buat Liverpool?)

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Bukan cuma itu gurauan yang dilemparkan pria berusia 51 tahun tersebut. Salah satu sasarannya adalah media massa Jerman yang berusaha mengajukan upaya wawancara dengannya.

"Ini salah satu pertandingan yang membuat saya senang terlibat di dalamnya. Jika saja saya tidak terlibat, saya akan membeli tiket," tutur Klopp, dikutip dari laman resmi UEFA.

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

"Ini pertandingan yang sulit karena melawan tim sangat kuat dan berpengalaman. Tetapi, yang membuat lebih stres karena ada 600 wawancara ekstra dari media massa Jerman," imbuhnya.

(Baca juga: Kena Virus, Firmino Diragukan Tampil Kontra Bayern Munich)

Bermain di Anfield Stadium diakui Klopp memberi keuntungan bagi anak asuhnya. Suntikan motivasi dari suporter mesti benar-benar bisa dimaksimalkan pada pertandingan nanti.

"Ada banyak kekuatan yang terlibat dalam atmosfer seperti ini. Kami harus benar-benar mampu mendorong kemampuan dari 100 persen menjadi 140 persen," tutur Klopp. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya