Pelatih Barcelona Tertantang Putus Rekor Lyon di Liga Champions

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Olympique Lyon menjamu Barcelona di Parc Olympique Lyonnais dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 20 Februari 2019 dini hari WIB. Menjadi menarik jika melihat rekor apik tuan rumah sepanjang musim ini.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Dalam enam pertandingan di Grup F Liga Champions, Lyon belum pernah merasakan kekalahan. Mereka mampu mendapatkan satu kemenangan, dan lima pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku antusias menatap pertandingan ini. Dia tertantang untuk memberikan kekalahan perdana bagi Lyon di kandangnya sendiri.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

"Kami telah menunggu lama untuk memainkan pertandingan ini. Lyon adalah tim hebat, sejauh ini memiliki jalan yang bagus dengan belum kalah di Liga Champions," ujar Valverde, dikutip dari laman resmi UEFA.

Gaya bermain Lyon rupanya sudah dikantongi Valverde. Salah satu strategi yang menjadi kewaspadaannya adalah serangan balik cepat yang seringkali mengejutkan lawan.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Mereka memiliki penyerang hebat yang bisa meluncurkan serangan balik ke tim Anda. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," tutur pelatih berusia 55 tahun itu. (one)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024