Ini yang Bikin Juventus Terkapar di Markas Atletico

Atletico Madrid vs Juventus
Sumber :
  • instagram

VIVA - Juventus dipaksa menyerah oleh Atletico Marid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis 21 Februari 2019 dini hari WIB. Giorgio Chiellini mengakui timnya kurang fokus bertahan dari situasi bola mati Atletico.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tandang ke markas Atletico di Wanda Metropolitano, I Bianconeri menyerah dengan skor 0-2. Kedua gol kemenangan Atletico dicetak oleh Jose Gimenez dan Diego Godin.

Kedua gol tersebut tercipta dari situasi bola mati. Chiellini mengakui bila Juventus kurang fokus dan tak bisa mengantisipasi eksekusi bola mati dari Atletico.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Insiden menentukan pertandingan, kami tahu mereka sangat berbahaya dari bola mati dan kami harusnya lebih fokus. Sekarang kami akan menekan tombol reset dan mencoba membalikkan keadaan," ujar Chiellini dilansir Sky Sport Italia.

Juventus akan menjamu Atletico di Allianz Stadium pada leg kedua nanti, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB. Chiellini menyadari bukan perkara mudah bagi Juventus untuk bisa membalikkan keadaan.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

"Kami jelas tidak senang. Ini hasil yang berat untuk diputarbalikkan, tapi kami akan memberikan segalanya di Turin," katanya.

"Kami memulai dengan positif, kami tahu kualitas mereka, tapi harusnya lebih fokus saat bola mati. Ada tiga pekan untuk mempersiapkan diri dan kami akan mempertaruhkan semuanya di Turin," lanjut Chiellini.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024