Hasil Lengkap Leg Kedua 16 Besar Liga Europa, Inter Milan Gigit Jari – VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 15 Maret 2019 | 06:00 WIB

Hasil Lengkap Leg Kedua 16 Besar Liga Europa, Inter Milan Gigit Jari

Pertandingan Inter Milan vs Eintracht Frankfurt
Photo :
  • twitter.com/inter

Pertandingan Inter Milan vs Eintracht Frankfurt

VIVA – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa tersaji pada Jumat 15 Maret 2019. Ada kejutan dan drama yang muncul dari beberapa pertandingan.

Salah satunya adalah kekalahan Inter Milan di Giuseppe Meazza dari Eintracht Frankfurt dengan skor 0-1. Hasil itu membuat La Beneamata tersingkir dari Liga Europa.

Kemudian ada kisah comeback dari Arsenal. Setelah kalah 1-3 di leg pertama dari Rennes, The Gunners bisa membalikkan keadaan dan lolos ke babak selanjutnya dengan kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Tak cuma itu, dari pertandingan antara Dynamo Kiev melawan Chelsea juga memunculkan cerita menarik. The Blues mampu menang dengan skor 5-0 di kandang lawan, dan Olivier Giroud mencetak hattrick.

Striker Chelsea, Olivier Giroud mencetak hattrick ke gawang Dynamo Kiev

Tambahan lima gol dari pertandingan tersebut membuat Chelsea lolos ke perempatfinal Liga Europa dengan keunggulan agregat delapan gol tanpa balas.

Napoli menjadi tim yang beruntung pada leg kedua babak 16 besar. Mereka bisa tetap meraih tiket ke perempatfinal meski kalah di kandang Salzburg dengan skor 1-3.

Skuat asuhan Carlo Ancelotti diuntungkan dengan kemenangan pada leg pertama. Sehingga mereka bisa melaju dengan keunggulan agregat 4-3.

Dari pertandingan lainnya, Villarreal menang 2-1 atas wakil Rusia, Zenit Petersburg. Alhasil mereka lolos ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 5-2.

Jejak positif itu diikuti oleh klub asal Spanyol lainnya, Valencia. Mereka berhasil menahan imbang Kranosdar dengan skor 1-1, sehingga berhak ke babak perempatfinal dengan unggul agregat 3-2.

Pertandingan sengit terjadi saat Slavia Prague menjamu Sevilla. Pertandingan sempat dilanjutkan ke perpanjangan waktu, dan tuan rumah mengakhirinya dengan kemenangan 4-3.

Hasil tersebut membuat Slavia Prague mendapat tiket ke babak selanjutnya dengan keunggulan agregat 6-5 dari Sevilla. Karena pada leg pertama keduanya bermain imbang 2-2.

Laga dramatis lainnya tersaji dari kandang Benfica. Mereka menyingkirkan Dynamo Zagreb usai menang tiga gol tanpa balas setelah melalui perpanjangan waktu. Benfica akhirnya ke perempatfinal dengan unggul agregat 3-1.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Europa, 15 Maret 2019:

Dynamo Kiev 0-5 Chelsea
Krasnodar 1-1 Valencia
Salzburg 3-1 Napoli
Arsenal 3-0 Rennes
Benfica 3-0 Dynamo Zagreb
Inter Milan 0-1 Eintracht Frankfurt
Slavia Prague 4-3 Sevilla
Villarreal 2-1 Zenit Petersburg

    Muat Lainnya...