Dijatuhi Denda, Ronaldo Tetap Bisa Tampil Lawan Ajax

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, membalas selebrasi Diego Simeone
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA –  Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, boleh bernafas lega. Eks pemain Real Madrid ini tetap bisa tampil dalam duel kontra Ajax Amsterdam di perempatfinal Liga Champions, meski baru saja melakukan selebrasi kontroversial.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ronaldo menorehkan hattrick saat Juve menggilas Atletico Madrid 3-0 di Allianz Stadium saat leg 2 babak 16 besar Liga Champions. Hasil ini mengantarkan Juve ke perempatfinal dengan agregat 3-2.

Ronaldo merayakan golnya dengan memegang selangkangan. Diyakini, ini adalah balasan untuk pelatih Atletico, Diego Simeone, yang melakukan gestur serupa di Wanda Metropolitano.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dilansir Soccerway, akibat perbuatannya itu, Ronaldo dijatuhi hukuman denda  €20 ribu atau setara Rp321,29 juta. Beruntung, CR7 tak mendapatkan sanksi larangan pertandingan.

Itu artinya, Ronaldo bisa tampil di leg 1 perempatfinal Liga Champions melawan Ajax. Bianconeri akan melawat ke Johan Cruyff Arena, 11 April 2019 mendatang.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?
Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024