Solskjaer Akui Barcelona Tim Favorit Juara Liga Champions

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengakui, jika level timnya masih jauh dari Barcelona usai disingkirkan di perempatfinal Liga Champions. Bermain di Camp Nou, MU menyerah 0-3 (agregat 0-4) dari Barcelona, Rabu, 17 April 2019 dini hari WIB. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Lionel Messi mencetak dua gol bagi Barcelona menit 16 dan 20. Sedangkan Philippe Coutinho mencatatkan namanya di papan skor pada menit 61. 

Solskjaer menyatakan, Barcelona adalah tim favorit untuk meraih gelar Liga Champions. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya pikir mereka favorit di Liga Champions. Dengan kualitas yang mereka miliki, semuanya mungkin saja terjadi," kata Solskjaer dikutip dari Marca. 

Manajer asal Norwegia ini memuji permainan Messi, di mana ia sukses mencetak dua gol. Menurut Solksjaer, Messi adalah pemain yang selalu membuat pembeda. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Kita bisa mudah menggantik taktik yang kita inginkan. Tapi jika kita memiliki pemain seperti Messi, dan semuanya akan terlihat mudah," tambahnya. 

"Ia adalah pemain yang memiliki bakat luar biasa. Messi dan Cristiano Ronaldo (Juventus) telah menjadi pemain terbaik dalam 10 tahun terakhir," jelas Solskjaer. 

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Mikel Arteta menolak anggapan anak asuhnya mengalami kemerosotan performa secara drastis. Anggapan itu muncul setelah mereka kalah di Premier League dari Villa dan Bayern

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024