Tersingkir di Liga Champions, MU Fokus Bangun Skuat Musim Depan

Pertandingan Barcelona vs Manchester United
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manajer Mancehster United, Ole Gunnar Solskjaer langsung fokus ke Premier League usai tersingkir di Liga Champions. Langkah MU di Liga Champions terhenti di perempatfinal usai kalah dari Barcelona. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Bermain di Camp Nou, MU menyerah 0-3 (agregat 0-4) dari Barcelona, Rabu, 17 April 2019 dini hari WIB. Lionel Messi mencetak dua gol dan Philippe Coutinho menyumbangan satu gol. 

Solskjare mengatakan, musim depan MU akan melakukan perombakan besar-besaran. The Red Devils akan membangun tim yang kuat. 

Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Hadirkan 3 Duel Seru

"Kami berhasil dengan baik untuk sampai di sini dan kalian bisa melihat perbedaan antara kedua tim," kata Solskjaer dikutip dari four-fourtwo. 

"Kami tahu ada pekerjaan yang harus dilakukan. Saya sudah mengatakan selama ini tidak akan ada yang bisa berubah dalam semalam. Ke depan kami akan menjadi tim besar dan mencapai tingkat yang sama dengan Barcelona dan tim lain," tambah manajer asal Norwegia ini. 

Tendangan Penalti Lautaro Martinez 'Terbang ke Langit', Ini Kata Pelatih Inter Milan

Menurut Solskjaer, MU ke depan harus berani bermain menyerang meski dalam atmosfer yang menakutkan. Sepertinya yang dilakukan MU ketika mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar, di mana The Red Devils tertinggal dua gol sebelum akhrinya bisa berbalik unggul.

"Kami telah melakukan sangat baik untuk mencapai perempatfinal. Jadi kami akan membangun kembali dan penambahan skuat pada musim panas nanti," jelasnya. 

Bayern Munich usai kalahkan Lazio di Liga Champions

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Hasil drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 mempertemukan Arsenal vs Bayern Munich. The Gunners jadi tuan rumah terlebih dulu di Emirates Stadium.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024