Belum Bertanding, PSG sudah Dipastikan Raih Gelar Juara

Para pemain Paris Saint-Germain (PSG) merayakan gol
Sumber :

VIVA – PSG akhirnya memastikan gelar juara Liga Prancis. Mereka mempertahankan gelar setelah sang rival Lille hanya bermain imbang dengan Toulouse, Minggu 21 April 2019.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Kepastian menjadi kampiun ini terjadi hanya beberapa jam sebelum PSG menjalani duel dengan AS Monaco. Artinya, mereka sudah menjadi juara sebelum bertanding.

Les Parisiens sekarang ada di puncak klasemen dengan 81 poin dari 32 laga. Sedangkan Lille sekarang sudah memainkan 33 pertandingan dan baru mengoleksi 65 poin.

Masalah PSG Kian Pelik Usai Dihajar Madrid, Giliran Keylor Navas Murka

Selisih 16 poin yang ada membuat Lille sudah tidak bisa lagi menyalip PSG. Margin keduanya adalah 16 poin, sementara poin maksimal yang bisa direbut sang lawan kini tinggal 15.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG).

PSG Tersingkir dari Liga Champions, Pochettino Segera Dipecat

Sebelum ini PSG sendiri sempat gagal menuntaskan tugas meraih gelar. Hanya butuh satu poin ketika menghadapi Lille dan Nantes beberapa waktu lalu, namun mereka yang ada malah selalu kalah.

Mau tak mau, pesta perayaan gelar sampai dua kali tertunda. Tapi, sekarang yang jelas mereka tetap saja berhasil membuktikan diri sebagai yang terbaik di Prancis. 

Pemain PSG, Lionel Messi

Ayah Lionel Messi Telepon Barcelona Tentang Kemungkinan Kembali

Ayah Lionel Messi dikabarkan telah menghubungi Barcelona untuk membahas kemungkinan putranya kembali ke Camp Nou dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022