Rakitic Siap Berikan Liverpool Mimpi Buruk di Camp Nou

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • Twitter/@ivanrakitic

VIVA – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic tak sabar menantikan duel kontra Liverpool. Barcelona akan menjamu Liverpool pada leg 1 semifinal Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 2 Mei 2019. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Rakitic berhasrat untuk membuat tim tamu menderita dan mencetak gol pada laga nanti. "Kami memiliki hasrat yang luar biasa untuk menang. Sangat penting untuk mencetak gol." kata Rakitic dikutip UEFA.com.

Gelandang asal Kroasia itu juga menekankan pentingnya untuk melalui leg pertama ini tanpa kebobolan. “Kami harus bermain dengan baik, mencetak gol, tapi tak boleh kehilangan ketenangan," ujarnya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami juga perlu bermain solid di lini belakang, seperti yang kami lakukan dalam beberapa laga terakhir dan meraih clean sheet." jelasnya.

Duel Barcelona versus Liverpool dipastikan bakal berjalan seru. Di satu sisi, Barca memiliki misi mempertahankan dominasi tim asal Spanyol yang selalu menjuarai Liga Champions dalam lima musim terakhir. Di sisi lain,  Liverpool berupaya mendobrak dominasi tersebut sekaligus mencetak rekor tampil dua kali beruntun di final Liga Champions.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025


 

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024