Persija Kalah di Piala AFC, Kolev Pahami Kekecewaan Jakmania

Pendukung Persija, Jakmania saat memberi dukungan.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA –Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memahami betapa kecewanya Jakmania melihat tim kebanggaan kalah 1-3 dalam lawatan ke Go Dau Stadium, markas Becamex Binh Duong dalam lanjutan Grup G Piala AFC, Rabu 1 Mei 2019.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Kekalahan itu sekaligus menutup peluang tim berjuluk Macan Kemayoran untuk melangkah ke babak selanjutnya. Kolev beralasan, kekalahan dari Becamex tak lepas dari kondisi fisik anak asuhnya.

(Baca juga: Bambang Pamungkas Bukan Solusi Terbaik Lini Depan Persija)

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

Mereka mengalami kelelahan karena beberapa hari sebelumnya bermain di Piala Indonesia melawan Bali United. Sehingga menghadapi Becamex mereka dalam kondisi sulit.

"Sekali lagi bukan tugas mudah memainkan laga seperti itu. Saya mengerti Jakmania kecewa dengan hasil ini, saya mengapresiasi dukungan mereka," kata Kolev dalam konferensi pers usai pertandingan.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Terkait dengan penampilan Becamex pada pertandingan kali ini, Kolev enggan berbicara. Dia cuma berharap wakil Vietnam itu bisa mendapat jalan mulus ke babak selanjutnya.

(Baca juga: Dikalahkan Becamex Binh Duong, Langkah Persija di Piala AFC Terhenti)

"Untuk Becamex saya tidak mau banyak komentar. Saya berharap mereka sukses di laga selanjutnya," tutur pria asal Bulgaria itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya