Ambisi Gelandang Chelsea di Final Liga Europa

Winger Chelsea, Willian
Sumber :

VIVA – Gelandang Chelsea, Willian mengakui, 2018/2019 bukanlah musim yang terbaik bagi dirinya dan The Blues. Willian pun kini fokus untuk final Liga Europa melawan Arsenal, 30 Juni mendatang. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Willian mengatakan, meraih trofi Liga Europa merupakan satu-satunya cara mengakhiri musim 2018/2019 menjadi lebih baik. Chelsea mengakhiri musim di Premier League dengan menempati peringkat tiga. 

"Saya tahu ini bukan musim terbaik saya. Itu baik-baik saja, tapi bukan yang teratas," kata Willian dikutip dari Goal. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya tahu saya bisa bermain lebih baik. Bukan hanya saya, tapi seluruh tim. Itu bukan musim terbaik kami," tambah Willian. 

Menurut Willian, dengan masih ada kesempatan di final Liga Europa, maka itu menjadi target utama Chelsea. Ini juga menjadi kesempatan bagi Willian untuk memberikan trofi bagi Chelsea setelah enam musim bermain di Stamford Bridge. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

"Jika kita melihat kami mengangkat trofi, maka saya pikir ini akan menjadi musim terbaik. Kami lolos ke Liga Champions musim depan, dan meraih trofi Liga Europa adalah hal terbaik," ujar pemain internasional Brasil ini. (mus)

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024