Gagal di Liga Champions, Messi Bela Pelatih Barcelona

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • UEFA.com

VIVA – Lionel Messi membela pelatih Barcelona, Ernesto Valverde atas kegagalan di Liga Champions. Messi mengatakan, yang harus disalahkan bukanlah pelatih, namun para pemain Blaugrana. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Barcelona disingkirkan oleh Liverpool dalam semifinal Liga Champions. Padahal di leg pertama Barcelona meraih kemenangan 3-0, namun saat leg kedua mereka kalah 0-4 dari The Reds. 

Ini adalah kedua kalinya Barcelona gagal menembus final. Tahun lalu, Barcelona hanya sampai perempatfinal karena disingkirkan oleh AS Roma dengan situasi yang hampir mirip. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Saya pikir pelatih telah melakukan pekerjaan yang mengesankan. Saya pikir saat kami dikalahkan Liverpool, praktis bukan Valverde yang salah. Karena kami adalah satu-satunya yang harus disalahkan," kata Messi dikutip dari Goal. 

"Ia akan sama merasa bersalahnya di ruang ganti. Tapi orang yang paling disalahkan adalah kami," tambah pemain internasional Argentina ini. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Messi pun berharap, Valverde akan dipertahankan oleh Barcelona pada musim depan. 

"Saya ingin Valverde melanjutkan. Kalian mungkin tidak suka. Meski dalam dua tahun terakhir kami gagal, namun sisanya bagus." (mus) 

Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Manajer Liverpool Juergen Klopp meminta The Reds untuk memulai laga dengan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024