Harapan Pelatih Timnas Uruguay Soal Cedera Luis Suarez

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez percaya, Luis Suarez akan sembuh saat Copa America di Brasil bulan depan. Penyerang Barcelona tersebut sedang mengalami cedera lutut. 

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Dikutip dari Foxsport, operasi lutut tersebut membuat Suarez diragukan untuk tampil di Copa America. Tabarez berharap, Suarez akan bisa bermain saat laga perdana Uruguay melawan Ekuador 16 Juni mendatang. 

"Saya harap begitu. Ia bekerja dengan baik. Saya tidak bisa menjelaskan secara detail, namun kami selalu melihat perkembangan Suarez dari video," kata Tabarez. 

Hasil Lengkap: Lionel Messi-Luis Suarez Ganas, Chelsea dan Real Madrid Tertahan

"Ia sedang melakukan pemulihan dan saya tahu Suarez akan memberikan 100 persen agar ia bisa bermain di Copa America," tambahnya. 

Meski berharap Suarez segera sembuh, namun Tabarez tidak ingin terburu-buru. Menurut Tabarez, pemain mengalami cedera karena keadaan, bukan keinginan mereka. Namun pemain selalu berusaha untuk cepat sembuh. 

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

"Ia sangat profesional tentang hal itu dan memiliki catatan bagus soal cedera. Saya memiliki harapan untuk membuatnya segera siap di tim kami. Suarez sangat penting bagi kami." (mus) 

Pemain Inter Miami, Lionel Messi dan Luis Suarez

Lionel Messi dan Suarez Menggila, Inter Miami Tembus 8 Besar Liga Champions CONCACAF

Luis Suarez dan Lionel Messi mencetak gol saat Inter Miami melaju ke delapan besar Liga Champions CONCACAF dengan kemenangan 3-1 (agregat 5-3) atas Nashville.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024