PSG Perpanjang Kontrak Thomas Tuchel

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel
Sumber :
  • Instagram/@psg

VIVA – Paris Saint-Germain atau PSG memperpanjang kontrak pelatihnya, Thomas Tuchel. Tuchel bakal berada di Parc des Princes, hingga 30 Juni 2021.

Bayern Munich Menyerah Kejar Gelar Bundesliga, Tuchel: Selamat Leverkusen!

Padahal, Tuchel gagal membawa PSG tampil impresif di musim perdananya. Memang, Les Parisiens berhasil juara Ligue 1, tetapi hasil di cup competition sangat mengkhawatirkan.

PSG disingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions. Di Coupe de la Ligue, langkah mereka dihentikan Guingamp. Sedangkan di Coupe de France, Les Parisiens ditaklukkan Rennes lewat adu penalti di partai final.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

PSG memiliki pertimbangan lain, sehingga memperpanjang kontrak Tuchel. Eks pelatih Borussia Dortmund ini dianggap memenangkan hati pemain, staf, dan klub dengan visi modern sepakbolanya.

Thomas Tuchel Duduk di Atas Koper saat Pimpin Bayern Munich, Alasannya Bikin Ngakak

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemilik klub dan keseluruhan pihak klub atas kepercayaan kepada saya dan staf saya. Ini memperkuat ambisi saya, untuk membawa tim ini ke puncak melalui kerja keras," kata Tuchel dilansir situs resmi PSG.

"Saya juga sangat tersentuh dengan dukungan suporter kami. Saya yakin, hasil terbaik masih bisa datang untuk klub kami," tegas pelatih asal Jerman ini. (asp)

Zinedine Zidane

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Masa depan Erik Ten Hag di Manchester United belum jelas. Setelah pelatih asal Belanda itu menelan beberapa hasil buruk di musim ini.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024