Usai Juara Liga Europa, Para Pemain Chelsea Mendadak 'Puitis' - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 31 Mei 2019 | 11:46 WIB

Usai Juara Liga Europa, Para Pemain Chelsea Mendadak 'Puitis'

Rasa syukur dan ungkapan suka cita dihaturkan deretan bintang Chelsea.
Chelsea juara Liga Europa 2018/2019
Photo :
  • UEFA.com

Chelsea juara Liga Europa 2018/2019

VIVA – Trofi Liga Europa musim 2018/19 dipastikan akan berada dalam lemari piala stadion Stamford Bridge usai Chelsea menang 4-1 dari Arsenal di laga final, Kamis dini hari WIB 30 Mei 2019.

Duel derby London di Stadion Olympia Baku, Azerbaijan tersebut jadi milik The Blues dan mengukuhkan diri sebagai tim di jajaran elite Eropa.

Kemenangan itu pun tak lepas dari perjuangan penuh semangat dan kegigihan seluruh skuat Chelsea yang tampil spartan sepanjang perhelatan Liga Europa musim ini.

The Blues menorehkan rekor tanpa satu pun kekalahan di kompetisi kasta kedua benua biru musim ini, sekaligus mengantarkan Olivier Giroud sebagai top scorer dengan koleksi 11 golnya.

Usai keberhasilannya tersebut, rasa syukur dan ungkapan penuh suka cita dihaturkan deretan bintang London biru sembari bangga berpose dengan trofi legendaris bertitel "Coupe UEFA" tersebut.

Sontak, para pemain Chelsea pun seolah mendadak "puitis" dengan kata-kata menyentuh nan penuh makna kala memposting kegembiraannya di jagat media sosial.

N'Golo Kante, Emerson Palmieri, Antonio Rudiger, Devide Zappacosta dan sang kiper Kepa Arrizabalaga begitu larut dalam kebanggaan dan punya gaya tersendiri dalam mengutarakan rasa gembiranya itu seperti berikut ini:

Saksikan Juga

VIVA Top3: Jokowi Diancam dan Bocah SD Hamili Siswi SMP

BERITA - sekitar 1 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...