Jual Luka Jovic ke Real Madrid, Eintracht Frankfurt Punya Alasan Kuat - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 4 Juni 2019 | 20:19 WIB

Jual Luka Jovic ke Real Madrid, Eintracht Frankfurt Punya Alasan Kuat

Luka Jovic resmi pindah ke Real Madrid dan diikat kontrak 6 tahun.
Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Photo :
  • Instagram/@lukajovic_35

Penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic

VIVA – Real Madrid mengumumkan resmi meminang Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 21 tahun itu diikat kontrak selama enam tahun ke depan, atau hingga 2025.

Terkait harga transfer, Madrid tidak memberikan informasi detail. Namun, mengutip Football Espana, kemungkinan besar mahar yang dibayarkan mencapai 60 juta euro (Rp962 miliar).

Direktur Olahraga Eintracht, Fredi Bobic memberi penjelasan kepada suporter terkait keputusan manajemen menjual Jovic. Memang pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu selalu jadi andalan, tapi ada alasan kuat di balik itu.

"Dari sudut pandang olahraga, Luka Jovic adalah kehilangan besar bagi kami. Tetapi, jelas hal itu menguntungkan ambang batas finansial," ujar Bobic, dikutip dari Twitter resmi klub.

Musim lalu, Jovic bermain sebanyak 25 pertandingan di Bundesliga dan mencetak 17 gol. Sedangkan di Liga Europa, mantan pemain Benfica itu mencetak 10 gol.

Penampilan gemilangnya bersama Eintracht itulah yang kemudian membuat Madrid kepincut. Harga mahal pun tak jadi masalah bagi manajemen Los Blancos. (mus)

loading...
Muat Lainnya...