Jual Luka Jovic ke Real Madrid, Eintracht Frankfurt Punya Alasan Kuat

Penyerang Real Madrid yang dibeli dari Eintracht Frankfurt, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@lukajovic_35

VIVA – Real Madrid mengumumkan resmi meminang Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Pemain berusia 21 tahun itu diikat kontrak selama enam tahun ke depan, atau hingga 2025.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Terkait harga transfer, Madrid tidak memberikan informasi detail. Namun, mengutip Football Espana, kemungkinan besar mahar yang dibayarkan mencapai 60 juta euro (Rp962 miliar).

Direktur Olahraga Eintracht, Fredi Bobic memberi penjelasan kepada suporter terkait keputusan manajemen menjual Jovic. Memang pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu selalu jadi andalan, tapi ada alasan kuat di balik itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Dari sudut pandang olahraga, Luka Jovic adalah kehilangan besar bagi kami. Tetapi, jelas hal itu menguntungkan ambang batas finansial," ujar Bobic, dikutip dari Twitter resmi klub.

Musim lalu, Jovic bermain sebanyak 25 pertandingan di Bundesliga dan mencetak 17 gol. Sedangkan di Liga Europa, mantan pemain Benfica itu mencetak 10 gol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Penampilan gemilangnya bersama Eintracht itulah yang kemudian membuat Madrid kepincut. Harga mahal pun tak jadi masalah bagi manajemen Los Blancos. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024