Kepa: De Gea Sedih Cuma Jadi Cadangan di Spanyol

Kiper Spanyol, Kepa Arrizabalaga.
Sumber :
  • www.instagram.com/kepaarrizabalaga

VIVA – Masa-masa sulit sedang dialami kiper Spanyol, David De Gea. Kiper Manchester United ini harus puas duduk di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhir La Furia Roja.

David de Gea Plans to Join Saudi Arabian Club Al-Shabab

Situasi tersebut kembali terjadi saat Spanyol melumat Swedia 3-0 di laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup F, Senin dini hari WIB, 11 Juni 2019. Dalam laga di Santiago Bernabeu ini, Kepa Arrizabalaga dipercaya turun di bawah mistar gawang Spanyol.

Meski kini menjadi pilihan utama, Kepa sadar situasi saat ini sangat tidak menguntungkan De Gea. Kiper Chelsea ini memahami kesedihan De Gea.

Comeback Sensasional! David de Gea Bakal Gabung ke Klub Liga Arab Saudi Al Shabab

"Siapapun yang bermain pasti akan tampil dengan sangat baik. Tentu saja, saya mengerti David sedih. Kami semua berlatih untuk bermain. Lalu, kemudian semuanya keputusan pelatih, dan tergantung pada kami bisa meresponnya dengan baik," kata Kepa dilansir Soccerway.

Kepa menuturkan, hubungannya dengan De Gea tetap baik. Demikian halnya dengan Pau Lopez, yang menjadi kiper ketiga Spanyol.

Rekrut Andre Onana Adalah Kesalahan Manchester United

"Kami punya hubungan baik sejak bertahun-tahun yang lalu. Kami tak perlu mengatakan apapun agar bisa saling membantu," kata kiper Chelsea ini.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ada Timnas Portugal yang justru keok saat menurunkan Cristiano Ronaldo dan juga drama 6 gol antara Timnas Spanyol vs Timnas Brasil.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024