Masih Nganggur, Mourinho Tetap Berlagak 'Jual Mahal' - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 14 Juli 2019 | 03:48 WIB

Masih Nganggur, Mourinho Tetap Berlagak 'Jual Mahal'

"Saya lebih suka bekerja, tapi saya suka olahraga lain," ujarnya.
Jose Mourinho
Photo :
  • Fox Sports

Jose Mourinho

VIVA – Masih belum dapat klub yang ditangani, Jose Mourinho akhirnya tak malu-malu mengakui sudah rindu ingin melatih sebuah tim lagi. Pelatih berpaspor Portugal itu juga menuturkan sejumlah hal yang kini jadi pemikiran-pemikirannya.

Belum lama ini Mourinho tampak hadir menyaksikan langsung laga semifinal tunggal putra ajang tenis Grand Slam Wimbledon antara Rafael Nadal kontra Roger Federer, Sabtu dini hari WIB 13 Juli 2019 di London.

Pria 56 tahun tersebut telah kehilangan pekerjaannya sebagai juru taktik skuat di lapangan hijau sejak Desember 2018 lalu usai dipecat Manchester United.

Pada awal bulan Juli ini sebuah kabar tersiar tentang tawaran fantastis untuk melatih kembali datang dari klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande namun telah ditolak Mourinho.

Konon katanya, angka nominal dari tawaran Guangzhou Evergrande nantinya bakal menjadikan Mourinho sebagai pelatih dengan bayaran tertinggi di dunia. Lantas seperti apa tanggapan si Special One?

"Saya 'lapar' untuk kembali (melatih), tetapi saya akan menunggu klub yang tepat, untuk proyek yang tepat," ungkap Mourinho kepada Sky Sports News.

"Sementara itu, saya melakukan hal-hal yang saya sukai. Saya lebih suka bekerja, tetapi saya suka olahraga lain dan ini adalah kesempatan yang baik untuk dinikmati," tegas Mourinho.

Saksikan Juga

Habib Bahar Hajar ABG, Jalan Gubeng Ambles, Mourinho Dipecat

BERITA - 10 bulan lalu
loading...
Muat Lainnya...