Tak Ditemukan Bukti Cristiano Ronaldo Lakukan Pemerkosaan

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@cristiano

VIVA – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akhirnya bisa menjalani hidupnya dengan lebih tenang. Itu setelah dia lepas dari tuduhan pemerkosaan.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Sebelumnya, Ronaldo dituduh telah memperkosa seorang wanita bernama Kathryn Mayorga di sebuah hotel di Las Vegas pada 2009 silam. Mayorga, kemudian melaporkan kejadian yang menimpanya pada pihak Kepolisian.

Awalnya, Mayorga enggan membocorkan nama pelaku pemerkosaan, sehingga Polisi kesulitan mencari bukti dan menutup kasus ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Kasus ini kembali mencuat dan untuk pertama kalinya muncul ke publik, setelah diberitakan oleh media Jerman, De Spiegel. Di situ, Mayorga membeberkan jika Ronaldo adalah pria yang telah memperkosanya. Kasus pun dibuka kembali.

Namun, Ronaldo dengan tegas menampik semua tuduhan tersebut. Dia mengungkapkan, jika pemerkosaan adalah sebuah hal keji yang tak sesuai dengan ajaran agamanya.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Kini, muncul sebuah kabar baik bagi Ronaldo. Ayah empat anak itu resmi lepas dari dakwaan tersebut, setelah Kejaksaan Wilayah Clark Country tak menemukan bukti yang memberatkannya.

"Permintaan untuk Penuntutan diajukan ke kantor Kejaksaan Distrik pada 8 Juli 2019. Berdasarkan informasi yang hadir saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo yang dapat dibuktikan," kata seorang juru bicara Kejaksaan Wilayah Clark Country dikutip The Sun.

"Karena itu, tak ada hukuman yang akan datang padanya," lanjutnya.

Sejak kasus ini dibuka kembali, Polisi memang kesulitan untuk mencari bukti untuk memberatkan tuduhan yang dialamatkan pada Ronaldo. Sebab, investigasi yang dilakukan tak memadai, lantaran tak bisa mengunjungi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bukti video yang memperlihatkan interaksi antara korban dan pelaku, juga dinyatakan hilang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya