Keyakinan Ronaldo Secepatnya Bawa Juventus Juara Liga Champions

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram/@juventus

VIVA – Sebagai seorang megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo selalu menjaga levelnya di puncak tertinggi. Meski usianya sudah 34 tahun, CR7 tak menunjukkan tanda-tanda bakal pensiun dalam waktu dekat.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hasratnya dalam meraih gelar juara tiap musim juga masih membara. Apalagi, dia juga bergabung dengan tim yang juga memiliki tradisi juara, Juventus.

Di musim pertamanya, Ronaldo hanya mampu mempersembahkan dua trofi, Serie A dan Supercoppa 2018. Jelas, torehan itu belum cukup baginya.

5 Fakta Menarik PSG Usai Permalukan Barcelona di Liga Champions

Dalam petikan wawancara dengan media Spanyol, Marca, eks penggawa Real Madrid itu sangat berhasrat untuk membawa Si Nyonya Tua juara Liga Champions, yang kali terakhir dirasakan 23 tahun lalu. Dia berjanji bakal membawa Juventus kembali juara selama masih merumput di Allianz Stadium.

"Setelah memenangkan apa yang saya inginkan di Madrid, saya butuh perubahan dan motivasi baru. Tapi, saya masih memiliki kekuatan untuk selalu jadi juara," kata eks pemain Manchester United itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Juventus akan memenangkan Liga Champions. Saya tak tahu itu akan terjadi musim ini atau musim selanjutnya, tapi itu akan terjadi," lanjutnya.

Sebagai pemain, Ronaldo memang akrab dengan Liga Champions. Dia sudah lima kali juara kompetisi tertinggi Benua Biru, dengan rincian satu trofi bersama MU dan sisanya bersama El Real.

Pemain asal Portugal itu juga menjadi top scorer Liga Champions saat ini dengan torehan 126 gol. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya