Sialnya Barca, Messi Cedera Jelang Musim Dimulai

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram/@fcbarcelona

VIVA – Barcelona mendapat kabar buruk jelang musim 2019/2020. Bintang mereka, Lionel Messi mengalami cedera. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Pemain asal Argentina itu mendapat cedera betis saat melakukan latihan perdana usai menjalani liburan musim panas, Senin 5 Agustus 2019. Dia tidak berlatih secara penuh dengan rekan-rekannya. 

Dilansir situs resmi klub, sang pemain dipastikan tidak akan tampil saat bentrok dengan Napoli  pada 8 dan 11 Agustus 2019 di tur Amerika Serikat. Tapi La Pulga bakal ikut dalam rombongan. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dalam akun media sosial instagram pribadinya, Messi mengungkapkan rasa kekecewaannya. Dia juga mengirim pesan kepada para penggemarnya. 

"Saya ingin kembali dan sayangnya saya cedera ketika melakukan latihan perdana. Itu membuat saya absen untuk sementara waktu, saya berterimakasih kepada penggemar di Amerika Serikat. Kita akan bertemu lagi segera," tulis Messi. 

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Kondisi ini tentu menjadi kerugian besar bagi Blaugrana sebab dalam kondisi terburuk, Messi bisa saja absen untuk melakoni musim baru. Barca dalam waktu dekat akan menghadapi Athletic Bilbao di laga perdana LaLiga, 17 Agustus 2019. 

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024