Libas Klub Antah Berantah, Milan Raih Kemenangan Perdana di Pramusim - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 11 Agustus 2019 | 04:17 WIB

Libas Klub Antah Berantah, Milan Raih Kemenangan Perdana di Pramusim

Milan selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.
Laga AC Milan di turnamen pramusim ICC
Photo :
  • instagram AC Milan

Laga AC Milan di turnamen pramusim ICC

VIVA – AC Milan meraih hasil memuaskan ketika bertandang ke markas Feronikeli di Stadiumi Fadil Vokrri, Kosovo, dalam laga persahabatan, Minggu dini hari WIB, 11 Agustus 2019. Rossoneri menang dengan skor 2-0.

Dengan materi skuat yang berbeda jauh, Milan ternyata tak bisa dengan mudah mendominasi permainan. Pasukan Marco Giampaolo sempat kesulitan untuk melepaskan shots on target.

Beruntung, Suso hadir menjadi pembeda di laga ini. Dia mampu mencetak gol pembuka pada menit 26 lewat situasi tendangan bebas.

Kurang puas dengan permainan di babak pertama, Giampaolo mengganti hampir seluruh pemainnya di awal babak kedua. Hasilnya, mereka menambah satu gol lagi saat laga memasuki menit 58.

Kali ini, Fabio Borini yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia memanfaatkan umpan dari Rafael Leao sebelum melepaskan tembakan dari sudut sempit dari dalam kotak penalti.

Tak ada lagi gol tercipta di sisa pertandingan. Milan pulang dengan kemenangan.

Ini adalah kemenangan perdana Milan di tur pramusim. Sebelumnya, Rossoneri selalu kalah dalam tiga laga di International Champions Cup 2019.

Susunan Pemain

Feronikeli: Florian Smakiqi (Jacek Troshupa 64') (PG); Lapidar Lladrovci, Arber Prekazi, Perparim Islami, Milos Krkotic (Mevlan Zeka 46'), Jean Carioca, Yii Hoxha (Lulzim Doshlaku 87'), Albert Dabiqaj, Kastriot Rexha, Astrit Fazliu, Mendurim Hoti (Drilon Lladrovci 57').

AC Milan: Gianluigi Donnarumma (Antonio Donnarumma 46') (PG); Ricardo Rodriguez (Ivan Strinic 46'), Alessio Romagnoli, Davide Calabria, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu (Lucas Paqueta 46'), Samu Castillejo (Lrzysztof Piatek 46'), Rade Krunic (Fabio Borini 46'), Matteo Gabbia, Andre Silva (Rafael Leao 46'), Suso (Giacomo Bonaventura 46').

Saksikan Juga

Beredar Video Gonzalo Higuain Berkostum AC Milan

BOLA - sekitar 1 tahun lalu
Topik
loading...
Muat Lainnya...