Bayern Munich Resmi Pinjam Ivan Perisic dari Inter Milan - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Selasa, 13 Agustus 2019 | 16:36 WIB

Bayern Munich Resmi Pinjam Ivan Perisic dari Inter Milan

Di akhir musim, Bayern Munich punya opsi permanenkan Ivan Perisic
Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Photo :
  • Twitter/@IPeriOfficial

Winger Inter Milan, Ivan Perisic

VIVA – Bayern Munich resmi mengumumkan Ivan Perisic sebagai rekrutan terbaru mereka. Winger asal Kroasia itu berstatus sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan hingga Juni 2020 dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

"Saya sangat senang kembali ke Jerman. Bayern adalah salah satu klub terbesar di Eropa," kata Perisic, dikutip laman resmi Bundesliga, Selasa 13 Agustus 2019.

"Kami ingin bertarung tidak hanya di Bundesliga dan Piala DFB, tetapi juga Liga Champions," imbuh pemain 30 tahun tersebut. 

Bundesliga bukan kompetisi yang asing bagi Perisic. Sebelumnya, dia pernah bermain untuk Borussia Dortmund tahun 2011 hingga 2013. Dia sukses mengawinkan dua gelar Bundesliga dan Piala Jerman ditambah Piala Super Jerman pada tahun 2012 untuk Die Borussen.

Setelah itu, Perisic hijrah ke Wolsfburg pada 2013 dengan 88 penampilan, mencetak 21 gol, dan membuat 17assist dalam kurun waktu tiga musim. 

Dengan segala pengalamannya itu, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic meyakini Perisic dapat membantu timnya.

"Secara teknis dia kuat dan sangat fleksibel dalam menyerang. Saya yakin dia akan beradaptasi dengan cepat, karena dia sudah mengenal Bundesliga dan pelatih kami Niko Kovac dengan baik," ucapnya. (luz)

Saksikan Juga

Bayern Tersingkir, Ancelotti Desak UEFA pakai Teknologi VAR

TVONE SPORT - lewat 2 tahun lalu
loading...
Muat Lainnya...