Modal Berharga Dongkrak Semangat Tempur Iblis Muda MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan) dan Marcus Rashford
Sumber :
  • Uefa.com

VIVA – Modal positif dimiliki Manchester United jelang melakoni duel kontra Club Brugge dalam laga babak 32 besar Liga Europa 2019/2020. Meski masih ada beberapa pemain andalan yang masih harus menepi lantaran cedera, Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin pasukan mudanya sudah dalam kondisi siap tempur.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

The Red Devils sukses memetik kemenangan penting saat berhadapan dengan Chelsea dalam laga terakhirnya di Premier League. Bruno Fernandes cs mampu menekuk The Blues 2-0, dan mendongkrak optimisme MU untuk menghadapi Brugge dalam duel selanjutnya.

Memang, dalam laga ini Solskjaer masih belum bisa menurunkan dua pemain bintangnya, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Pogba dan Rashford hingga saat ini masih menjalani proses pemulihan cederanya masing-masing.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Meski demikian, Solskjaer tetap yakin bahwa para pemainnya sudah dalam kondisi 100 persen. Manajer asal Norwegia ini mengungkap, memang memiliki waktu yang cukup minim untuk mengembalikan kebugaran para pemainnya. Apalagi, MU harus menjalani tujuh pertandingan hanya dalam waktu 21 hari.

"(Kemenangan atas Chelsea) tu adalah sebuah dampak besar. Dua hari adalah bukan waktu yang lama untuk pemulihan. Kami harus menyiapkan pertandingan ini. Kami punya pertandingan dalam 21 hari, dimulai Senin dan berakhir saat melawan City. Kami punya skuat yang besar dan ada 19 pemain di sini. Beberapa pemain belum pernah bepergian (ke luar Inggris)," kata Solskjaer dikutip Uefa.com.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

"Saya harus membuat perubahan yang tidak terlalu banyak, tetapi cukup untuk menjaga konsistensi. Kami ingin para pemain merasa menjadi bagian dari tim. Anak-anak ini brilian dan terus mengejutkan. Mereka masih muda, segar, dan pulih dengan cepat," ujarnya.

MU akan bertandang ke Jan Breydelstadion, markas Brugge, dalam laga leg 1 babak 32 besar Liga Europa 2019/2020, Jumat 21 Februari 2020 dini hari WIB.

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024