Timnas Muda Filipina Masuk Jadi Kontestan di Liga Domestik

Timnas usia muda Filipina jadi kontestan di Philippines Football League 2020
Sumber :
  • twitter.com/WeArePFL/

VIVA – Tim nasional Filipina terus mempersiapkan kekuatan terbaiknya di masa depan. Hal ini ditandai dengan keseriusan dari Federasi Sepakbola Filipina (PFF) membangun skuat usia muda.

Media Asing Heran Timnas Indonesia Belum Pernah Main di JIS

Dan salah satu upaya yang dilakoni PFF adalah dengan menyertakan armada “The Azkals Development Team” ke dalam kontestan Philippines Football League (PFL) musim 2020.

Para pemain muda yang tergabung dalam The Azkals Development Team merupakan nama-nama yang mendominasi skuat Timnas Filipina U-22. Sebelumnya mereka tampil di SEA Games 2019 lalu dan langsung tersisih di penyisihan Grup A.

Sonsong Masa Depan, Timnas Indonesia U-20 Sekolah Pasar Modal di BEI

Nama-nama seperti Jarvey Gayoso, Curt Dizon, Marvin Angeles, Elias Mordal, Anthony Pinthus, Edison Suerti, Mar Diano dan Kristofer Reyes adalah beberapa pemain yang akan menjadi bagian dari The Azkals Development Team di PFL musim 2020.

Skuat The Azkals Development Team akan dikomandoi oleh Goran Milojevic sebagai Pelatih Kepala, dan Dan Palami sebagai manajer tim.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

"Ini adalah salah satu jawaban atas tuntutan untuk meningkatkan pemain kami sebelum mereka masuk ke tim senior," ungkap Dan Palami, sperti yang dilansir FOX Sports Asia.

The Azkals Development Team akan menjadi tim ketujuh di PFL musim 2020 bersama juara bertahan Ceres Negros FC, Global Makati FC, Kaya FC–Iloilo, Mendiola FC 1991, Philippine Air Force FC, dan Stallion Laguna FC.

PFL musim 2020 dijadwalkan akan dimulai pada bulan Maret, dimana juara dari kompetisi kasata teratas Filipina itu akan langsung berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions Asia 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya