Pelatih Juventus Geram Ronaldo Cs Main Ngaco Lawan Lyon

Pertandingan Lyon vs Juventus
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Juventus kalah 0-1 dari Olympique Lyon dalam leg 1 pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan dihelat di Groupma Stadium, Rabu 26 Februari 2020, atau Kamis dini hari waktu Indonesia.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Hasil yang bikin pelatih Mauruzio Sarri geram. Bukan karena kans mereka yang menipis untuk melaju ke babak selanjutnya, melainkan gaya bermain tim dalam duel itu.

Sarri tidak bisa menyembunyikan kekecewaan atas permainan Cristiano Ronaldo cs. Menurutnya, tim seperti tidak kunjung paham dengan gaya bermain yang diinginkan, yakni melakukan ditribusi bola secara cepat.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

"Sangat sulit untuk menjelaskan, namun kami bola berjalan sangat lambat dan tidak ada pergerakan. Dengan begitu lawan leluasa menekan, merebut bola, bahkan mencetak gol," kata Sarri dikutip Football Italia.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Tidak hanya sekali Sarri mengkomplain anak-anak asuhnya. Dia kembali mengingatkan agar para pemain bisa paham dengan gaya bermain yang diinginkan dan berharap ke depan bisa segera mempraktekkan hal tersebut.

"Saya terus bilang kepada mereka, namun bola bergulir sangat lambat. Mereka juga selalu salah mengambil posisi," sambungnya.

"Saya tidak paham bagaimana mereka kesulitan menangkap ide ini. Tapi kami harus terus bekerja, lambat laun konsep ini harus tertanam di kepala mereka," ujarnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya