Kebal Corona, Liga Belarusia Hari Ini Mainkan Empat Laga

Ilustrasi sepakbola.
Sumber :

VIVA – Di tengah menakutkannya wabah virus corona COVID-19 yang menjadi teror bagi pesepakbola di dunia, ternyata ada kompetisi sepakbola yang masih berjalan. Yaitu di salah satu negara Eropa, Belarusia. 

Ditemukan di Sejumlah Negara, Seberapa Bahaya Varian Baru Virus Corona Pirola?

Ya, Liga Belarusia atau Vysshaya Liga mungkin menjadi kompetisi sepakbola yang masih bertahan di tengah pandemi virus corona di dunia. Pertandingan masih berjalan normal seperti biasanya, pun dengan riuhan penonton yang memadati tribun stadion. 

Hari ini, Jumat 28 Maret 2020 ada empat laga yang berjalan, yaitu Slutsk menghadapi Dinamo Brest, Slavia kontra BATE, Minsk kontra Dinamo Minsk dan Gorodeya menghadapi Shakhtyor. Semua dijalankan seperti biasanya. 

Gawat, Ratusan Kucing di Pulau Siprus Meninggal Akibat Coronavirus

Baca juga: Cari Mati Corona COVID-19, Negara di Eropa Masih Buka Kompetisi

Sebelumnya, mantan pemain Arsenal berkebangsaan Belarusia, Alexander Hleb menyatakan kekhawatirannya dengan kondisi tersebut. Dia takut pesepakbola bahkan masyarakat Belarusia akan banyak tertular. 

Warganet Heboh, The Simpsons Salah Tulis Pulau Kalimantan Jadi Singapura

"Hanya Belarusia yang ada di negara Eropa masih bermain sepakbola," kata Helb, seperti dilansir The Sun. 

Di Belarusia sendiri, kurang lebih ada 100 orang yang terjangkit virus corona COVID-19. Namun Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko tidak mengeluarkan kebijakan terkait wabah ini. 

Ilustrasi virus

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

The Malaysian Ministry of Health (MCH) detected 6,796 new cases of Covid-19 virus from November 26 to December 2, 2023 (ME 48/2023), an increase from the previous ME of 3

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023